Posted in All Of Me

Cuap-cuap [I]

Samarinda, 24 Januari 2017

 

Ya, minggu-minggu ini merupakan hari menjelang semakin dekatnya semester genap mulai dilaksanakan.

Bagi gue liburan itu hanya mitos, dari gue zaman TK pun gue ga pernah ngerasain apa itu liburan sebenarnya. Yaps, hidup gue emang serba flate dan benar-benar boring.

And…

24 Januari ya, berarti sudah 1 bulan 24 hari yang telah gue lewati bersama dirinya 😀

Ya mungkin kami memang tak seperti pasangan-pasangan lain diluar sana, yang dengan leluasa bisa pergi kemana saja berdua, menghabiskan waktu bersama di kampus mungkin, atau sekedar jalan-jalan atau makan bareng.

Awalnya perasaan minder begitu besar gue rasakan. Ya, sampai sekarang pun gue masih ngerasain perasaan itu. Bukan tanpa sebab sebenarnya. Kenapa bisa gue ngerasain hal itu ya karena gue sadar, begitu banyak kekurangan yang gue miliki. Perasaan minder itu kadang membuat gue tak mampu, bahkan hanya berdiri disampingnya pun gue malu. Dia juga tak begitu sempurna, tapi dia punya banyak kelebihan yang buat gue benar-benar kecil hanya untuk di bandingkan olehnya. Ditambah sahabat-sahabatnya yang jelas jauh banget dari gue. Cantik-cantik bahkan pintar-pintar 😥

Kata orang sih, ya bodo amat. Ya memang mudah mengatakan hal itu, namun menjalaninya yang begitu sulit 🙂

Leave a Reply

